Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pemegang merek Mitsubishi di Indonesia saat ini fokus menghabisakan stok city car Mirage model lawas menyusul sudah diluncurkannya New Mirage dengan tampilan baru yang lebih sporty.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB, mengatakan bahwa Mirage model lama saat ini hanya tersisa sebanyak 200 sampai 300 unit dan diperkirakan akan ludes terjual pada akhir bulan ini.

"Tidak begitu banyak, sekira 200-300 unit di seluruh dealer di Indonesia. Stok lama masih ada tapi kami perkirakan bulan September ini habis,"  kata Imam Choeru Cahya pada acara "Eksplorasi Gayamu with New Mirage" di Malang, Jawa Timur, Senin.

Imam mengatakan tipe Mirage yang tersisa adalah tipe GLX dan GLS, namun untuk Mirage lama tipe Exceed sudah habis terjual.

"Tipe Exceed sudah habis beberapa bulan lalu, tapi untuk GLX masih ada, GLS ada sedikit," lanjut dia.

Pada awal Agustus 2016, KTB memperkenalkan penyegaran Mirage dengan tema "Eksplorasi Gayamu" berdesain sporty dan stylish yang ditambah pengembangan interior, eksterior, mesin MIVEC 1,2 liter 12 katup dan kabin yang luas.

New Mirage akan bersaing di segmen city car menghadapi pesaing seperti Daihatsu Sirion, Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios Valco dan Kia Picanto.

New Mirage varian GLX ditawarkan dengan harga Rp171,5 juta, GLS seharga Rp183,5 juta dan Rp196 juta untuk varian tertinggi Exceed.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016