Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menjadikan New Mirage sebagai salah satu andalan mereka dalam keikutsertaan di pameran Gaikindo, ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Pereli nasional sekaligus duta merek Mitsubishi, Rifat Sungkar, mengatakan bahwa versi penyegaran Mirage itu menjanjikan sebuah pengalaman berkendara yang lebih baru bagi para pelanggannya.

"New Mirage ini dari pengalaman berkendaranya ada feeling baru, walau mesinnya masih sama dengan yang lama tapi aspek keunggulan yang sudah ada disempurnakan, sehingga di putaran bawah dapat eco driving tapi kemantapan putaran atas juga dapat," kata Rifat ditemui di anjungan Mitsubishi di sela-sela pameran.

Selain dari segi mesin pacu, Rifat juga menyoroti perubahan suspensi yang diterapkan pada New Mirage sebagai salah satu pengalaman baru yang akan diperoleh pengguna city car tersebut.

"Yang jelas berbeda juga suspensinya. Jadi mobil ini lebih empuk sehingga untuk perjalanan luar kota juga lebih enak karena lebih halus," ujarnya.

Sementara itu Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa pihaknya melakukan banyak perubahan yang diterapkan terhadap New Mirage.

Salah satunya dari segi eksterior tampilan moncong yang berubah karena digunakan grille yang lebih besar, serta penyematan pelek alloy two-tone color yang membuat kesan sporty muncul.

"Di sisi interior untuk bangku baris kedua tadinya hanya bisa dilipat 100 persen, kini konfigurasinya 60:40, sehingga kalau orang bawa barang cukup banyak bisa disesuaikan kebutuhan bagasi tambahannya," ujar Imam.

New Mirage yang mengusung mesin irit bertenaga MIVEC berkapasitas 1,2 liter dengan 12 katup tersebut tersedia dalam tiga varian yakni GLX, GLS dan Exceed.

Untuk varian GLX ditawarkan dengan harga Rp171,5 juta, GLS seharga Rp183,5 juta dan Rp196 juta untuk varian tertinggi Exceed.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016