Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, telah New Mirage pada 26 Juli 2016 lalu namun secara resmi baru menggelar peluncuran untuk khalayak ramai bertepatan melalui pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 

Lewat peluncuran itu pula, Mitsubishi mengungkapkan harga resmi dari city car andalan mereka tersebut yang dibanderol mulai dari Rp171,5 juta untuk On the Road Jabodetabek.

"New Mirage harganya mulai dari Rp171,5 juta hingga Rp196 juta," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya, di sela-sela pameran, Minggu.

New Mirage yang mengusung mesin irit bertenaga MIVEC berkapasitas 1,2 liter dengan 12 katup tersebut tersedia dalam tiga varian yakni GLX, GLS dan Exceed.

Untuk varian GLX ditawarkan dengan harga Rp171,5 juta, GLS seharga Rp183,5 juta dan Rp196 juta untuk varian tertinggi Exceed.

"Kenaikannya bervariasi dari varian terendah naik Rp4,5 juta, kemudian menengah Rp5,5 juta dan Rp7 juta untuk varian tertinggi," kata Imam.

Warna anyar tampak keungu-ungguan atau Mitsubishi lebih senang menyebutnya Wine Red Pearl yang dijadikan andalan bagi lini city car tersebut hadir di semua varian New Mirage, dengan empat pilihan warna lain yakni White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Gray.

New Mirage mengusung tema "Eksplorasi Gayamu" dengan fitur-fitur unggulan "Best in Class" lewat tiga konsep utama yakni desain eksterior sporty dan stylish, mudah dan nyaman dikendaraai serta aman dan efisien bahan bakar.

Mirage diharapkan menyumbang sekira 10 persen dari total target aktivitas penjualan sebesar 1.300 unit yang dipatok Mitsubishi di pameran yang berlangsung selama 11-21 Agustus 2016 tersebut.

Sementara di luar pameran, pihaknya membidik New Mirage bisa laku sebanyak 400 unit per bulan.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016