Jakarta (ANTARA News) - Produsen jam tangan mewah asal Prancis, Bernard Richard Manufacture (BRM) Chronographes, menggandeng agen pemegang merek mobil MINI di Indonesia, PT Maxindo International nusantara Indah, untuk mengenalkan jam tangan seri Art Car edisi terbatas di Jakarta, Kamis.

Jam tangan BRM V12-44-ART CAR itu hanya tersedia lima buah di Indonesia dan secara khusus diberikan kepada pembeli MINI Countryman S edisi khusus didesain BRM yang memberikan corak warna warni nan ramai di tubuh mobil mungil tersebut.

"Mobil MINI yang didesain oleh BRM ini setiap pembeliannya berhak memperoleh jam tangan edisi khusus, yang sudah disesuaikan agar selaras dengan mobil ini," kata Direktur Pemasaran Eurobutik Bangun Indonesia, selaku pemegang merek BRM Chronographes di Indonesia, Kartika S. Winata.

Mobil tersebut dibalut desain dinamis dan beraneka warna yang terinspirasi dari aliran pop art dan desain yang juga dipakai oleh BRM V12-44-ART CAR.

Kartika mengungkapkan harga jam tangan tersebut senilai Rp120 juta dan hanya tersedia lima buah di Indonesia.

Sedangkan MINI Countryman S sendiri dipasarkan dengan harga Rp886 juta untuk on the road Jakarta, dan pihak Maxindo siap menyediakan sebanyak mungkin aplikasi desain khusus BRM jika konsumen tertarik, hanya saja cuma lima pembeli pertama yang mendapatkan bonus jam tangan BRM V12-44-ART CAR.

"Kolaborasi kami bersama MINI tanpa ada target apapun, tetapi lebih karena kesesuaian klien antara BRM dan MINI. Kami jam tangan yang harganya tidak melampaui harga MINI, tidak sampai miliaran rupiah, tapi masih sesuai dengan konsumen MINI yang juga berada di pangsa sasaran pasar kami," kata Kartika.

Sebelumnya, BRM Chronographes juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah klub pehobi mobil-mobil mewah seperti Dream Club Indonesia dan Porsche Club Indonesia.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016