Jakarta (ANTARA News) - Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan model balap Honda CR-Z Mugen GT sebagai salah satu kendaraan spesial yang dipajang untuk menarik perhatian pengunjung pada pameran Gaikindo 2016.

Honda CR-Z Mugen GT tampil dengan spesifikasi balap yang dirancang khusus oleh Honda dan Mugen untuk ajang balap Super GT Series di Jepang.

Seperti mobil balap pada umumnya, Honda CR-Z Mugen GT tampil dengan warna terang dibalut cat putih dan stiker warna merah kuning dan hitam di sepanjam mobil berukuran panjang 4.445 mm, lebar 1.940 mm, serta tingi 1.100 mm dengan berat minimum 1.200 kilogram.

Honda CR-Z Mugen GT menggunakan mesin 2.800cc twin turbo berkonfiguasi enam silinder (V6) dilengkapi dengan Racing Hybrid System. Honda CR-Z Mugen GT menggunakan enam percepatan mengadopsi teknologi Paddle Shift pada setir balapnya.

Untuk mengoptimalkan sektor aerodinamika serta performa mobil di atas trek, Honda CR-Z Mugen GT menggunakan body kit tambahan berupa sayap belakang, floor baru, desain baru bumper depan dan belakang, suspensi serta ban khusus balap.

Berikut penampilan Honda CR-Z Mugen GT:

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016