Tangerang (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor, menjadikan LCGC tujuh penumpang Calya sebagai salah satu sajian utama di anjungan mereka dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2015.

Mobil tersebut dibekali pelek dual-tone berukuran 14 inci dengan ban Bridgestone Ecopia.

Lantas apakah ukuran ban tersebut menjadi perhatian calon pelanggan mobil keluarga tersebut? Beberapa pengunjung yang mengamati Calya di anjungan Toyota pada Minggu mengiyakan bahwa ukuran tersebut cukup kecil namun menilai hal itu bukan masalah besar yang menurunkan minat mereka untuk meminang Calya.

"Memang kecil pelek dan bannya. Kalau diperbesar sebetulnya bisa menambah kesan lebih tegas, kalau ini kelihatan sekali model mobil LCGC," kata salah satu pengunjung anjungan Toyota, Yogi (29).

Sementara Ahsanul (32) menilai, "Tidak masalah, yang penting tidak mengganggu fungsionalitas Calya buat mengangkut keluarga dalam jumlah banyak." Pengunjung lainnya, Ridwan (30) yang mengaku belum memutuskan untuk memboyong Calya menyampaikan hal senada.

"Sebetulnya memang terlalu kecil kalau menurut saya, mungkin kalau jadi ambil Calya akan saya ganti yang lebih besar," kata karyawan sebuah perusahaan swasta itu.

All New Calya ditawarkan dalam lima varian yakni Calya E Standar MT seharga Rp129,65 juta, Calya E MT Rp132,45 juta, Calya G MT Rp138 juta, Calya E AT Rp145,45 juta dan Calya G AT Rp150 juta.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016