Tangerang (ANTARA News) - Kondisi bangku penumpang baris ketiga Toyota Calya, menjadi salah satu sasaran utama pengunjung yang mengamati mobil LCGC tujuh penumpang tersebut di anjungan Toyota dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Pasalnya sebagian besar pengunjung baik yang tertarik untuk membeli Calya maupun penasaran dengan mobil murah teranyar Toyota itu ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman duduk di bangku baris ketiga.

Rahmad (38) misalnya, segera menghampiri unit Calya yang dipajang dan memasuki kabin untuk duduk di bangku penumpang baris ketiga.

"Cukup nyaman, sangat nyaman kalau dibandingkan Datsun GO Panca+," kata Rahmad yang mengunjungi anjungan Toyota di pameran Gaikindo pada Sabtu.

Meski demikian Rahmad yang berperawakan cukup tinggi dan gemuk mengakui bahwa kondisi baris ketiga agak pas-pasan untuk orang dewasa.

"Kalau untuk anak-anak ini pasti cocok sekali," kata karyawan swasta yang datang bersama istri dan tiga orang buah hatinya itu.

Sementara Amira (34) justru membandingkan Calya dengan saudara kandungnya Toyota All New Sienta, dan menurutnya untuk bangku penumpang baris ketiga si LCGC masih lebih unggul.

"Kalau dibandingkan Sienta lebih luas ini baris ketiganya," kata Amira.

Baris ketiga Calya bisa juga dilipat secara penuh untuk menghadirkan ruang bagasi tambahan di bagian belakang mobil.

Calya ditawarkan dalam lima varian yakni Calya E Standar MT seharga Rp129,65 juta, Calya E MT Rp132,45 juta, Calya G MT Rp138 juta, Calya E AT Rp145,45 dan Calya G AT Rp150 juta.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016