230 pecinta Toyota Corolla Altis hadiri halal bi halal Altic

Selasa, 2 Agustus 2016 19:38 WIB
230 pecinta Toyota Corolla Altis hadiri halal bi halal Altic
Para pecinta mobil Toyota Corolla Altis berfoto dalam acara Halal Bi Halal Altis Indonesia Community (Altic) di Bekasi, 23 Juli 2016. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 230 peserta menghadiri gelaran Halal Bi Halal 2016 yang digelar komunitas penggemar mobil Toyota Corolla Altis, Altis Indonesia Community (Altic).

Seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, acara tersebut dilangsungkan di Hotel Whiz Prime Cikarang, Bekasi, Sabtu (23/7), dan dihadiri para anggota komunitas tersebut yang datang dari wilayah Jabodetabek, Bandung hingga Cirebon.

Selain menjadi ajang mempererat persaudaraan antar anggota, ajang tersebut juga menjadi wadah perkenalan bagi para anggota baru sekaligus penyerahan berbagai atribut untuk para anggota baru.

"Halal bi halal tahunan kali ini disambut antusias para anggota, karena Altic semakin pesat pertumbuhannya," kata Ketua Umum Altic Chairul Fahry.

Pihak panitia mengaku bahwa jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut melebihi perkiraan dan memperlihatkan makin tumbuhnya kekeluargaan di antara para anggota.

Keikutsertaan anggota keluarga peserta juga menambah kuat Altic yang mengusung motto Not Just Brotherhood, We Are Family tersebut.

Sejak didirikan pada 11 November 2011 silam, Altic saat ini telah memiliki tak kurang dari 557 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2016

Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial  di Sumatera Selatan pada tahun ...
Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan situs e-commerce jual beli motor bekas momotor.id guna meneruskan ...
Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...