Jakarta (ANTARA News) - Miniatur mobil atau yang akrab disebut diecast menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Apalagi, beberapa toko diecast yang turut hadir dalam perhelatan ini menawarkan potongan harga untuk memikat para pecinta miniatur mobil.

"Kami menawarkan diskon 30 sampai 40 persen untuk semua produk. Harganya mulai Rp100 ribu hingga termahal Rp4 juta," kata staf penjualan Auto Models, Slamet, saat ditemui di arena pameran, Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan, para pelanggan sangat ramai mengunjungi booth-nya pada akhir pekan ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tak hanya Auto Models, booth penjual diecast lainnya Ais Wooden juga menghadirkan berbagai potongan harga miniatur serta rak pajangan diecast.

"Saya memang pecinta diecast, mumpung ada diskon saya beli lima buat nambah-nambah koleksi," kata seorang pembeli asal Tangerang, Hotman (37), di lokasi pameran yang berlangsung hingga 17 April itu.

Booth diecast terletak di tenda khusus di luar Hall B dan C IIMS 2016 yang tergabung dengan booth beragam produk aksesori.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016