Jakarta (ANTARA News) - Pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo, mengunjungi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan mengungkapkan kriteria mobil impiannya.

"Saya suka mobil yang memiliki bodi tidak terlalu kecil, contohnya SUV gitu. Soalnya, kita ibu-ibu bawaannya suka banyak dan membutuhkan kendaraan yang ringkas," katanya di booth Mistubishi, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Pemeran Cinta tersebut datang ke IIMS atas undangan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang turut mendukung produksi film legendaris Indonesia AADC 2.

Di dalam film yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk menunjang proses produksi film tersebut.

Saat ditanya mengenai mobil yang saat ini ingin dimilikinya, istri dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut mengaku menyukai Mitsubishi Outlander.

"Saat ini naksir banget sama Mitsubishi Outlander karena memiliki bentuk yang pas. Karena pada saat mencari parkir itu juga tidak susah terlebih saat menyetir sendiri," katanya.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016