Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengundang empat pereli kawakan untuk menjajal ketangguhan SUV terbaru mereka All New Pajero Sport di Kuningan Bizpark, Jakarta, Kamis.

Keempat pereli tersebut asalah Juara Reli Paris Dakar 2002 dan 2003 Hiroshi Masuoka serta jajaran pereli nasional Rifat Sungkar, Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar.

Para pereli tersebut melahap lintasan buatan sepanjang 1,2 kilometer dengan komposisi medan berupa tanah merah dan jalan berliku yang disiapkan di Kuningan Bizpark.

"Sejak 2008 Masuoka sudah rutin menghadiri acara-acara peluncuran dan uji kendara untuk produk-produk yang kami perkenalkan di sini," kata General Manager Eksekutif Divisi Pemasaran MMC KTB, Osamu Iwaba.

All New Pajero Sport merupakan generasi kedua dari lini Pajero Sport yang baru saja diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu dan dalam kurun waktu kurang dari sebulan sudah dipesan sebanyak hampir 4.200 unit di seluruh Indonesia.

All New Pajero Sport hadir mengusung tema A Vision to Explore dan dihadirkan sebagai Stylish & Comfortable Off Road SUV.

Saksikan aksi Masuoka mengajak All New Pajero Sport berdansa di lintasan Kuningan Bizpark, Jakarta, Rabu di sini.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016