Bogor (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Satri F150 dengan mengusung sejumlah perubahan yang dibanderol Rp21 jutaan.

"Akhirnya inilah momen paling tepat membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satri F150," kata Deputy of Managing Director 2W PT SIS, Endro Nugroho di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Selasa.

Ia mengatakan, konsep pengembangan motor ini menitikberatkan pada empat faktor yaitu performa mesin, elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

Mengusung mesin baru 150cc, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection (FI) yang dipadukan dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan otomatis oleh Electronic Control Module (ECM).

Bentuk rangkanya menggunakan tipe twin spar frame dengan konsentrasi bobot di bagian tengah sehingga motor ini diklaim lebih ringan.

Endro mengatakan, desain ayam jago futuristik yang mengadopsi DNA MotoGP menjadi dasar pengembangan motor ini untuk membuatnya tetap ramping dan kompak.

Instrumen speedometer-nya menggunakan model full digital yang menampilkan kecepatan, RPM, posisi gigi, FI Ready, temperatur, Twin Trip, interval penggantian oli dan petunjuk jam.

Untuk harga jual on the road Jakarta, All New Satria F150 High-Grade Version dibanderol Rp21.950.000, sementara untuk varian Standard Version dilego pada harga Rp21.650.000.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016