Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Satria F150 edisi spesial dengan menghadirkan pilihan warna baru Solarize Silver – Met. Triton Blue.

"Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha dalam rilis pers, Selasa.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki dinilai dapat memberikan semangat baru bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150.

Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Satria F150 selalu hadir dengan dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm.

Selain itu, penggunaan liquid cooling system berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Fitur pada sepeda motor tersebut di antaranya LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang diklaim ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Satria F150 Special Edition tersedia di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia dengan harga Rp29.990.000,- on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Intip lima warna baru Suzuki Satria F150

Baca juga: All New Satria F150 hadirkan dua model, apa bedanya?


Baca juga: Suzuki hadirkan empat warna baru untuk All New Satria F150
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022