Jakarta (ANTARA News) - Mobil keluaran terbaru Honda, BR-V, akhirnya kembali unjuk tampil di ibu kota setelah sempat melakoni rangkaian roadshow ke tujuh kota di seluruh Indonesia.

BR-V kini hadir di pameran yang digelar di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, 19-25 Oktober 2015.

Sebelumnya, BR-V diperkenalkan perdana di seluruh dunia lewat ajang otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, di Tangerang Selatan, Agustus lalu.

Selain di GIIAS, BR-V juga turut unjuk tampil di pameran lain yang berlangsung bersamaan Indonesia International Motor Show 2015.

Di kedua pameran tersebut, BR-V sukses berhasil menarik perhatian pengunjung bahkan dinobatkan sebagai Mobil Terfavorit IIMS 2015.

Selepas itu, secara berurutan BR-V berkeliling di tujuh kota yakni Bekasi pada 31 Agustus-6 September 2015, Bandung (9-13 September), Cirebon (15-20 September), Semarang (23-28 September), Yogyakarta (1-4 Oktober), Cilegon (6-11 Oktober) dan Makassar (7-11 Oktober).

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, menyebutkan hingga akhir September 2015 BR-V telah dipesan hingga lebih dari 2.500 unit.

"Setelah debut pertamanya di dunia bulan Agustus lalu, kini konsumen Honda di Jakarta dapat kembali melihat Honda BR-V lebih dekat dan langsung memesan produk ini di pameran," tutur Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek kendaraan Honda di Indonesia, Jonfis Fandy.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015