Jakarta (ANTARA News) - Kendaraan pick up 4x4 keluaran Mitsubishi, Triton, dipilih oleh konsumen karena minim biaya perawatan, demikian pengakuan salah satu pelanggan dari PT Andalas Karya Mulya.

Direktur PT Andalas Karya Mulya, Saifuddin, mengatakan bahwa dibandingkan kendaraan sejenis dari merek lain yang juga ia gunakan, Triton sangat hemat dalam urusan biaya purnajual.

"Triton purna jualnya tangguh karena tidak perlu kebutuhan biaya perawatan berlebih. Padahal kami pakai solar yang meskipun solar industri tetap saja kualitasnya tidak terlalu baik," kata Saifuddin di sela-sela pengenalan generasi terbaru All New Triton untuk kalangan pelanggan di Jakarta, Selasa.

Sementara untuk merek lain yang saat ini juga ia gunakan sebagai kendaraan operasional, Saifuddin mengaku selain biaya perawatannya lebih tinggi secara performa juga tidak semulus Triton.

Alasan itu pula yang mendasari keputusan Saifuddin untuk memesan sebanyak 256 unit All New Triton untuk memenuhi kebutuhan operasional sebagai kontraktor Chevron di Pekanbaru, Riau.

Saifuddin juga mengungkapkan bahwa Triton berkesesuaian dengan kebutuhan perusahaannya yang bergerak di sektor minyak dan gas.

"Memang Triton ini cocok dengan kondisi wilayah operasional kami juga yang kebanyakan medannya berlumpur, penuh dengan tanjakan tinggi. Triton bisa menaklukkan itu semua," paparnya.

Sebagai informasi, lewat generasi kelima yang baru diluncurkan All New Triton mengusung empat karakter utama yakni modern, fungsional, nyaman dikendarai dan dapat diandalkan.‎
Pewarta:
Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2015