Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Company secara resmi memulai produksi new Ranger, varian baru truk pickup-nya yang bakal hadir lebih tangguh, lebih pintar, dan semakin efisien dengan desain baru yang lebih berani.

Ford new Ranger yang bakal hadir di Indonesia pada bulan depan itu dibuat di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand, menurut Ford Motor Indonesia dalam siaran persnya, Minggu.

Menggunakan keunggulan warisan truk pickup dan keahlian globalnya, Ford telah membawa Ranger
mendefinisikan segmennya dan mejadikannya lebih baik lagi dengan kombinasi tak tertandingi dari kemampuan tangguh, cita rasa tinggi, dan teknologi canggih.

New Ranger menampilkan eksterior yang lebih berani, semakin modern, dan tangguh di jalanan. Varian teranyar pickup Ford itu diklaim menyajikan kabin yang nyaman dan kontemporer, tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Tampilan berani new Ranger didukung oleh kemampuan dan efisiensinya yang mengesankan, dan didesain dan dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah.

Melengkapi kemampuan tangguhnya, Ford menyertakan teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

Pabrik di Thailand akan mengekspor new Ranger ke pasar Asia Pasifik, dimana kendaraan ini akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia.

Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015