Jakarta (ANTARA News) - Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan program "Beduk Ramadhan Fiesta" selama Juni hingga Juli 2015.

Siaran pers KTB di Jakarta, Kamis, menyebutkan bahwa program penjualan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang dapat menunjang kegiatan bersama keluarga menjelang liburan dan hari raya Idul Fitri.

Beberapa program khusus ini di antaranya adalah Program Gratis Asuransi untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Program Special Trade-In Khusus Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport. Selain itu KTB juga tetap menawarkan program penjualan regulernya untuk varian kendaraan lain seperti Mitsubishi Mirage dan Delica.

Program "Beduk Ramadhan Fiesta" berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia pada validasi faktur selama periode 1 Juni hingga 31 Juli 2015.

Untuk Mitsubishi Pajero Sport, KTB menawarkan program penjualan berupa Paket Leasing bunga mulai 0% dan Asuransi Gratis 1 tahun (2 tahun khusus Varian Pajero Sport V6 Gasoline) atau konsumen dapat mengikuti Program Special Trade-In.

Selain itu KTB juga memberikan bonus voucher belanja dan dari kedua pilihan program lebaran tersebut, KTB juga masih menawarkan program reguler berupa Gratis Kaca Film V-Kool (kecuali GLX 4x4).

Sementara untuk Mitsubishi Outlander Sport, KTB juga menawarkan promo lebaran yakni program Special Trade-In berupa program tukar tambah untuk salah satu dari kedua kendaraan Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Outlander Sport atau Mitsubishi Pajero Sport, dengan 1 unit kendaraan penumpang roda 4 lainnya merek apa saja.

Program Special Trade-In ini hanya berlaku di diler-diler Mitsubishi Passenger Car di seluruh Indonesia. Seperti Mitsubishi Pajero Sport, KTB juga masih menawarkan program reguler pada Mitsubishi Outlander Sport berupa Gratis Kaca Film V-Kool dan Paket Leasing dengan bunga mulai 0%, serta menawarkan promo cicilan mulai 3.7 jutaan ditambah GPS Navi dan Rear Camera.

Sedangkan untuk program penjualan Mitsubishi Mirage, KTB menawarkan paket leasing berupa cicilan mulai 1.8 jutaan atau Gratis Cicilan 3 bulan atau paket leasing dengan bunga mulai 0%.

KTB juga memberikan promo reguler lainnya seperti Gratis Kaca Film Solargard. Di sisi lain, untuk program penjualan Mitsubishi Delica, KTB juga memberikan program reguler berupa Gratis Kaca Film V-Kool. KTB menyatakan bahwa seluruh program penjualan tercantum tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015