Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Swift GS yang mengusung sejumlah pembaruan dibandingkan pendahulunya, seperti desain, sentuhan interior dan mesin generasi terbaru.

"All New Swift GS semakin pintar dalam konsumsi bahan bakar, pintar dalam desain dan fitur, serta pintar dari segi harga yang kompetitif," kata 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, saat peluncuran di Jakarta, Sabtu.

Dari segi eksterior, Suzuki membuat perubahan dengan menanamkan sejumlah fitur baru antara lain pada HID Headlamp, front grille, upper spoiler, lampu kabut dan alloy wheel 16 inci. Untuk bagian kabin, mobil ini dilengkapi berbagai fitur anyar, antara lain adjustable steering wheel, auto control switch dan new cruise control yang membantu pengemudi untuk menjaga kecepatan secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Sedangkan di balik kap mesin, mobil ini mengusung mesin generasi terbaru Suzuki, yakni K148 DOHC VVT berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 94 Tk/6.000 rpm dan torsi 130 Nm/4.000 rpm.

All New Swift GS dipasarkan dengan harga Rp214,4 juta untuk transmisi manual dan Rp223,5 juta untuk versi matik. Harga ini merupakan on the road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015