Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CB150R StreetFire Special Edition pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

"Model ini hadir dengan penyegaran tampilan dengan nuansa balap agresif sehingga menambahkan sensasi berkendara dan kebanggaan saat mengendarainya," kata General Manager Marketing Planning A. Indraputra, Rabu.

Indra menjelaskan untuk mempertegas konsep tersebut, Honda CB150R StreetFire Special Edition disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart serta velg cast wheel yang bercorak merah maupun hotam baik pada roda depan maupun belakang.

Hona CBR150R StreetFire Special Edition dipasarkan AHM dengan harga (on the road Jakarta) Rp23.925.000 dengan dua pilihan warna yakni Racing Red dan Racing Black.

"CB150R StreetFire melengkapi lima varian warna yang sudah ada saat ini," tambahnya.

Menurut dia, besarnya minat pecinta motor sport tanah air terhadap Honda CB150R menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat.

Model ini, kata Indra, merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau 52,1 persen dari total penjualan motor sport Honda.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014