Jakarta (ANTARA News) - Dua pebalap MotoGP jagoan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, datang ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya, Senin.

Menyambut kedatangan dua pebalap Honda itu main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar nonton bareng talkshow Hitam Putih, dimana Marquez dan Pedrosa menjadi bintang tamu.

Nonton bareng yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam itu dihadiri oleh komunitas komunitas sepeda motor Honda tipe sport, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Sekitar 50 orang dari tiga klub motor Honda sport seperti Honda Streetfire Club, Honda Verza Indonesia Club, dan CBR RIders hadir dalam acara itu bersama sejumlah awak dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

"Kedatangan kedua kali dua pebalap MotoGP Honda ke Indonesia ini mendapatkan respon yang sangat baik dari komunitas Honda Jakarta," kata Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

WMS juga akan mengajak 350 anggota komunitas sepeda motor Honda untuk melihat langsung pebalap idola mereka saat beraksi di sirkuit Sentul, Selasa (21/10/14).

Skill pebalap juara dunia tahun lalu dan tahun ini Marc Marquez serta Pedrosa--yang mengendarai Honda RCV213--, kata Wiyarto telah menjadi magnit bagi pecinta kendaraan roda dua di Tanah Air.

Karena antusiasme penggemar itulah, kata Wiryanto, WMS memfasilitasi anggota komunitas sepeda motor Honda untuk melihat langsung aksi dua pebalap itu di sirkuit Sentul.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014