Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan jual beli kendaraan  bekas Mobil88 bekerjasama dengan Asuransi Astra dan Astra World mengelar program Mudik Asik.

Siaran pers Mobil88 menyebutkan Mudik Asik terdiri dari gratis asuransi 1 tahun, layanan 24 jam selama mudik, layanan posko mudik, dan derek gratis 1 tahun.

"Program ini berlangsung selama periode 26 Juni – 26 Juli 2014 di seluruh cabang Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan," kata Corp. Marketing Departement Head Mobil88 Fransisca.

Selain itu, Mobil88 juga memberikan reward tambahan yaitu voucher senilai 10 juta rupiah bagi pelanggan yang beruntung melalui sistem pengundian.

"Melalui program ini, para pelanggan selain mendapatkan kendaraannya second berkualitas, perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar," kata Fransisca.

Mobil88 merupakan unit bisnis PT Serasi Autoraya, anak perusahaan PT Astra International Tbk sejak tahun 1988 telah menjadi perusahaan penyedia Mobil bekas berkualitas.

Perusahaan tersebut menyediakan layanan jual-beli mobil di 18 cabang yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

"Mobil88 juga menjamin kendaraan yang dijual seluruh dokumennya asli, dan lengkap, bebas banjir, dan tidak bekas tabrakan," kata Fransisca.


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014