JAKARTA (ANTARA News) - Meski Datsun Go+ belum secara resmi diluncurkan, namun lima orang dari lima wilayah di Indonesia ini sudah resmi menjadi pemilik varian Low Cost Green Car Datsun Go+ di Indonesia.

Lima orang tersebut merupakan pemenang dari kompetisi bisnis sekaligus kampanye Datsun Rising Challenge yang sudah berlangaung sejak tahun lalu.

"Program bisnis DRC ini merupakan salah satu program inisiatif Datsun Indonesia untuk mendukung aspirasi tersebut," kata Head of Datsun Indonesja, Indriani Widjaja saat pengumuman pemenang DRC di Jakarta, Selasa.

Sejak diluncurkan tahun lalu, kompetisi ini menarik perhatian sebanyak lebih dari seribu peserta untuk kemudian disaring menjadi 25 finalis dengan masing-masing 5 peserta dari lima kota yang berbeda.

Sementara itu, Corporate Vice President Bussines Unit Datsun, Vincent Cobee menyebut bahwa kompetisi yang digelar khusus di Indonesia ini sesuai dengan nafas dari Datsun.

"Optimistik, pergerakan fantastik serta dinamis," katanya pada kesempatan yang sama.

Dia menyebut bahwa pola pikir dari target sasaran Datsun secara global adalah optimisme masa depan. Hanya saja ditafsirkan secara berbeda dimasing masing negara.

"Masing-masing negara akan mengartikan optimisme masa depan secara berbeda-beda," katanya.

Tidak hanya diberi mobil, masing-masing pemenang berhak mendapat Rp50 juta serta pelatihan selama masa penjurian.

Sebelumnya, Datsun Go+ akan hadir pekan ini.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014