Jakarta (ANTARA News) - PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), selaku agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia meresmikan diler 3S (Sales, Service dan Sparepart) terbaru di daerah Cikarang, Jawa Barat. Peresmian dilakukan langsung oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sangupta.

Dealer ini beroperasi di bawah manajemen PT Surya Tata Mobilindo (Surya Tata). "Surya Tata optimis akan berkontribusi secara signifikan dalam penjualan dan pelayanan," kata direktur PT Surya Tata Mobilindo, Yulius Suryana, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Pendirian dealer di Cikarang ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga untuk daerah Cikarang dan sekitarnya.

"Mengingat market kendaraan niaga di Cikarang sangat prospektif, terlihat dari pertumbuhan properti dan kawasan industri yang pesat," kata Yulus.

Dengan dibukanya diler tersebut, Yulius yakin bahwa Tata Motors membuka pilihan baru kendaraan niaga (fleet) dari perusahaan yang berada di kawasan Industri Cikarang dan sekitarnya.

Diler Cikarang, di Jalan Imam Bonjol No. 10 Cikarang Barat, Jawa Barat, berdiri diatas lahan seluas 2200 meter persegi dan memiliki luas bangunan sebesar 1000 meter persegi dengan kapasitas ruang pamer 5 unit. 
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014