Jakarta (ANTARA) -
Produsen otomotif Ford menjanjikan kehadiran Mustang terbaru pada 2025, namun belum banyak informasi tentang mobil tersebut.

Laman Autocar, Kamis (18/4) waktu setempat, mewartakan berdasarkan gambar yang dirilis Ford beberapa waktu lalu, bagian spoiler belakang mobil tersebut lebih gagah dibandingkan Mustang Dark Horse.

Saat acara peringatan ulang tahun ke-60 Mustang, salah seorang general manajer di Ford Matt Simpson mengatakan mobil yang akan diluncurkan pada 2025 itu adalah tambahan bagi model Mustang yang sudah ada.

Baca juga: Ford Mustang Mach-E 2024 raih peringkat keselamatan bintang lima

Baca juga: Shelby Mustang Mach-E GT diproduksi 100 unit untuk konsumen Eropa


"Kami tidak berhenti dengan Mustang, kami terus memperluas keluarga mobil itu. Mustang selalu tentang cara yang menyenangkan ketika mengendarai mobil," kata Simpson.

Ford diperkirakan akan membuat Mustang model Shelby generasi ketujuh. Sebab, Mustang Shelby GT350 akan berulang tahun ke-60 tahun depan. Sayangnya, Ford juga belum mau mengonfirmasi kabar tersebut.

"Dari jalan ke balap, (bensin) ke listrik, bahkan kami punya street-legal supercar, yang terbaik akan segera datang," kata Simpson.

Selama beberapa tahun belakangan, Ford memperluas lini kendaraan mereka ke model listrik. Mustang Mach-E hadir pada 2020, disusul Mach-E Rally tahun lalu.

Baca juga: Ford targetkan produksi 270 ribu Mustang Mach-E selama 2023

Baca juga: Susul langkah Tesla, Ford pangkas harga Mustang Mach-E

Baca juga: Ford Mustang generasi tujuh debut 14 September

 
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024