Jakarta (ANTARA News) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) membuka kembali dealer Hino yang berlokasi di Jalan Teuku Umar km 44, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat milik setelah direnovasi.

Renovasi dealer yang dimiliki oleh PT Hudaya Maju Mandiri tersebut untuk meningkatkan pelayanan sesuai standar Hino yakni spareparts, service, sales (3S).

"Peresmian showroom 3S ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan," kata President Director PT HMSI Toshiro Mizutani di Bekasi, Rabu.

Direktur Utama HMM Ruddy Ferdian menyebutkan bahwa ada beberapa perluasan seperti pada kapasitas servis yang semula lima bay menjadi delapan bay. Serta luas gudang spare part yang semula 200 meter persegi jadi 400 meter persegi.

"Kami berharap dengan perluasan ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik," katanya.

Fasilitas dealer ini dibangun dengan luas total bangunan 3.505 meter persegi di atas lahan 5.853 meter persegi dan bisa menangani 3.739 unit per tahun.

Sementara Director Marketing and Dealer Development HMSI Nobutaka Otani menyebutkan bahwa hingga akhir tahun ini pihaknya akan menambah tiga dealer baru yakni di Ciawi, Mataram dan Jambi.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013