Jakarta (ANTARA News) - Gelaran Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu 2013 kembali digelar di Bekasi pada Minggu (17/10). Ini kelima kalinya dilakukan, menyusul BOS di Serpong, Medan, Bandung, dan Surabaya di tahun sama.

CSVS Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny, menyebutkan, gelaran ini bekerja sama dengan value chain Daihatsu seperti PT Astra Credit Company (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil 88), I-BID Balai Lelang Serasi, dan PT Denso Sales Indonesia.

"Kali ini di Bekasi karena untuk mengakomodasi pelanggan dari Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Depok, dan Cikarang," katanya, saat jumpa pers di Bekasi, Minggu.

Dia melanjutkan, dalam acara ini pengunjung dan konsumen Daihatsu bisa berjual-beli mobil baru dan bekas serta tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru.

"Target kami partisipasi 220 pengunjung dengan 80 transaksi," katanya.

Acara ini digelar kembali melihat dari hasil transaksi empat gelaran BOS sebelumnya. Evi menyebutkan, pada gelaran tahun lalu, Daihatsu bertransaksi sebanyak 135 Surat Permintaan Kendaraan (SPK). 

Sedangkan pada empat gelaran sebelumnya pada 2013, Daihatsu hanya mengeluarkan 200 SPK.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013