Jakarta (ANTARA News) - Pesta Otomotif Motor Suzuki (POMS) II berlangsung di lapangan Sunburst, BSD, Tangerang mulai Sabtu hingga Minggu (17/11)..

"POMS ini kelanjutan keberhasilan dari kegiatan kami yang pertama pada bulan Mei," kata Chief of Comitte POMS II Hery Bowo saat jumpa pers di BSD, Tangerang, Sabtu.

Dia menyebutkan bahwa acara tersebut untuk mengakomodasi beberapa hal mengenai Suzuki mulai dari penjualan, jasa servis purna jual hingga komunitas mobil.

"Ada juga stand makanan, juga untuk keluarga," katanya.

Pada POMS II ada beberapa hal yang ikut menunjang acara yakni pameran atau eksebisi, test drive, bazaar, coaching clinic, kompetisi komunitas, dan booth komunitas serta panggung musik.

Sementara itu, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho menyebutkan bahwa khusus untuk pengunjung yang melakukan transaksi bisa mendapat paket promosi.

"Suzuki berharap para pengunjung bisa menikmati seluruh rangkaian dan khusus untuk yang bertransaksi bisa mendapatkan paket promosi dan penjualan serta hadiah yang menarik," katanya.

Untuk tahun ini, dia menargetkan 20 ribu pengunjung serta penjualan sebanyak 1.500 unit.

POMS pertama pada bulan Mei dihadiri oleh 8 ribu pengunjung dengan total penjualan 1.844 unit.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013