Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Swedia, Polestar kembali memberikan kegembiraan kepada para pelanggan mereka dengan harga yang akan mendapatkan potongan untuk varian standar mereka. 

Arena Ev pada Kamis mengabarkan bahwa untuk varian Pilot Pack, kendaraan ini akan dibanderol dengan harga 78.900 dolar AS (Rp1.2 miliar) dan yang tertingginya yakni Plus pack akan dihargai sebesar Rp84.900 dolar As (Rp1.3 miliar) yang nantinya akan segera mendapatkan potongan harga spesial.

Baca juga: Polestar 3 siap masuk dapur produksi di pabrik China

Dalam hal ini, tidak hanya harga yang akan memberikan keuntungan kepada konsumen, mereka juga akan diberikan berbagai fitur yang menarik lain Lane Change Assist, Park Assist Pilot, dan tampilan head-up.

Dengan fitur-fitur tersebut dirasakan sudah cukup untuk membantu berkendara para pelanggan sehari-hari. Karena memang fitur-fitur tersebut sangat banyak digunakan di Amerika Serikat.

Baca juga: SK On sediakan baterai ke mobil listrik Swedia Polestar 5

Sedangkan untuk fitur pada varian tertinggi yakni Plus Pack, kendaraan tersebut akan diberikan asupan dan salah satunya adalah peningkatan sistem audio yang tidak main-main untuk para penggunanya.

Varian ini, memiliki pengaturan audio 25 speaker disetel oleh Bowers & Wilkins dan Microtech atau kursi wol. Pemiliknya juga akan diberikan satu set roda berukuran 21 inci.

Performance Pack, sesuai dengan namanya, menghadirkan torsi lebih besar, akselerasi lebih baik, dan penyetelan sasis, termasuk satu set velg performa 22 inci dengan aksen emas ala Swedia. Aksennya juga ditemukan di dalam kabin. 

Baca juga: Polestar kirimkan 41 ribu lebih mobil dalam sembilan bulan 2023

Baca juga: Polestar kerja sama dengan Mobileye untuk teknologi ADAS

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024