Jakarta (ANTARA) - 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Ismi Saputra, mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti para sales promotion Suzuki yang bandel memainkan harga untuk Jimny 5 pintu.


Sehingga, konsumen yang mendapati hal tidak mengenakan mengenai harga dan juga perbuatan lain yang berkaitan dengan Suzuki bisa melaporkan hal-hal tersebut ke “Hallo Suzuki” ke nomor 0811-1993-0800.

“Sikat, dealernya dari mana pecat saja. Laporkan saja ke hallo suzuki, bisa di kontak 24 jam tidak hanya berkaitan dengan Jimny, masalah apapun terkait dengan produk kami, pelayanan kami, konsumen bisa komplain melalui Hallo Suzuki,” kata Dony kepada awak media di pameran GIICOMVEC 2024, JCC, Jakarta, Kamis (7/3).

Baca juga: Suzuki jual 1.200 mobil selama IIMS 2024

Baca juga: Evolusi mobil off-road legendaris Jimny dari masa ke masa


Saat ini, pihaknya sedang melakukan pelacakan terkait masalah tersebut. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan juga ketenangan kepada para calon konsumen Suzuki di Indonesia.

“Kami saat ini, sedang ngecek ke beberapa dealer apakah itu ada atau tidak,” tegas dia.

Untuk itu, dia menekankan bahwa harga resmi untuk Suzuki Jimny 5 pintu tidak ada perubahan seperti yang pihaknya umumkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tempat mobil tersebut diluncurkan.

Saat ini, penjualan Suzuki Jimny varian 5 pintu memiliki penerimaan yang cukup positif. Sejak pertama kali diluncurkan pada 15 Februari Yang lalu di ajang IIMS 2024, sudah mencapai 1.800 unit.

“Alhamdulillah sudah tembus 1.800,” terang dia.

Dengan begitu, para konsumen yang sudah melakukan pemesanan untuk kendaraan ini diharapkan bisa lebih bersabar. Masa inden untuk kendaraan ini mencapai satu tahun lebih, karena kuota yang terbatas untuk setiap bulannya hanya 100 unit.

Baca juga: PT SIS upayakan inden yang lebih pendek untuk pesanan Jimny 5 pintu

Baca juga: Suzuki sediakan area untuk menjajal Jimny di IIMS 2024

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024