Jakarta (ANTARA) - NETA Auto Overseas resmi memperkenalkan line-up produk terbaru yaitu NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan mengusung konsep "A Comfortable Living Space" memadukan teknologi canggih, desain interior nyaman dan luas, serta fitur hiburan premium.

Dalam siaran tertulis yang dibagikan Selasa (23/1), NETA meluncurkan NETA L kepada publik melalui acara NETA Strategic Partner Conference yang menjadi momentum bagi NETA Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada NETA L.

Dalam acara tersebut, NETA L menawarkan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm. Interior yang minimalis nan mewah menjadi daya tarik utama pada NETA L untuk menciptakan suasana yang nyaman dengan segudang fitur hiburan layaknya berada di rumah.

Baca juga: NETA siap rakit mobil listrik di Indonesia pada kuartal kedua 2024
 
Interior NETA L. (ANTARA/HO/Neta Auto Indonesia)


NETA L juga mencatat sejarah sebagai SUV Listrik pertama yang ditenagai oleh Long Life L-Series Battery yaitu CATL Shenxing Battery. Baterai jenis LFP ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Inovasi ini menghadirkan solusi yang efisien serta menjadikan NETA L sebagai mobil listrik andalan untuk jangka panjang pada masa depan. Langkah ini menunjukkan komitmen NETA Auto Overseas dalam menyediakan solusi transportasi terbaik sesuai pasar dan menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik yang tidak hanya efisien, namun juga memadukan kecanggihan teknologi dan kenyamanan.

Baca juga: Suspensi NETA V diperbarui guna tingkatkan kenyamanan pengguna
NETA L. (ANTARA/HO/Neta Auto Indonesia)

NETA L menghadirkan lima kursi yang memberikan kenyamanan sekelas sofa, serta memiliki Duplex Connecting Screens tersemat yaitu berupa layar dua sisi besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan maksimal bagi penumpangnya.

Selain itu, NETA L juga memahami kebutuhan pribadi para pengguna mobil listrik dengan menambahkan fitur car refrigerator dan meja lipat. Melalui fitur tersebut, NETA L tidak hanya menjadi kendaraan untuk perjalanan, namun juga menjadi ruang pribadi yang nyaman dan fungsional sebagai living space.

Baca juga: Menjajal rasa berkendara NETA V, mobil listrik praktis nan terjangkau
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024