Jakarta (ANTARA) - PT Neta Auto Indonesia berhasil mengantongi 327 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama penyelenggaraan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 17 Juli hingga 28 Juli 2024.

Adapun SPK yang dikantongi Neta selama GIIAS 2024 meliputi unit Neta V-II dan pre-book Neta X.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang menyebutkan jumlah SPK yang dikumpulkan produsen mobil asal China itu meningkat lebih dari 100 persen dibandingkan GIIAS tahun lalu.

Baca juga: Neta buka keran pemesanan untuk Neta X di GIIAS 2024

Baca juga: Neta jalin kerja sama dengan PLN untuk kembangkan infrastruktur EV


"Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100 persen jika dibandingkan GIIAS tahun lalu, tentu akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Jerry dalam keterangan resminya, Rabu.

Selama GIIAS 2024, Neta juga memamerkan beberapa line up produk unggulan lainnya, yaitu Neta V-II, Neta S, Neta L, dan Neta GT.

Neta juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk Neta X yang akan diluncurkan di bulan Agustus mendatang.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Neta menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp460.000.000 hingga Rp490.000.000.

Selain itu, Neta memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk lifetime warranty, gratis saldo PLN Mobile, dan gratis wall charging station beserta instalasi.

"Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakin Neta X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Jerry Huang.

Baca juga: Impresi berkendara NETA V-II yang lincah dengan fitur melimpah

Baca juga: SUV listrik Neta X bakal diluncurkan di GIIAS 2024

Baca juga: NETA jelaskan terkait suara gemuruh dalam kabin V-II
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024