Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif Korea Selatan Hyundai Motor Co., akan menghadirkan rancangan masa depan mereka untuk energi hidrogen, perangkat lunak, dan kecerdasan buatan pada pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2024 bulan depan.

Dikutip dari Yonhap, Kamis (21/12), Hyundai Motor membagikan gambar teaser untuk acara media mereka yang dijadwalkan pada 8 Januari 2024 di Mandalay Bay Convention Center di Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: Hisense Segera Lansir Masa Depan Teknologi Layar Tv Di Ces 2024

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka berencana untuk menunjukkan bagaimana transformasi mereka yang didorong oleh hidrogen dan perangkat lunak dapat memberikan manfaat universal.

Perusahaan ini juga berencana untuk menjelaskan strategi perangkat lunak Hyundai Motor Group secara menyeluruh dan arah masa depan untuk membangun ekosistem yang sepenuhnya dioptimalkan, berfokus pada pengguna, yang menghubungkan perangkat, layanan, dan solusi.

Baca juga: Produk "Smart Life" Hisense Raih CES 2024 Innovation Awards

Hyundai Motor menambahkan bahwa mereka akan menampilkan pendekatan yang beragam, mulai dari teknologi demonstratif hingga konsep mobilitas masa depan.

Hal itu dilakukan untuk menunjukkan bagaimana mereka akan menciptakan masyarakat masa depan yang berpusat pada manusia dengan beralih ke ekosistem energi hidrogen dan berfokus pada perangkat lunak dan kecerdasan buatan.

Baca juga: Startup dari Hyundai akan pamerkan perangkat lunak mobilitas AI di CES
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023