Makassar (ANTARA) - Wuling Motors resmi memasarkan mobil listrik terbaru mereka BinguoEV di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mereka menggandeng Kumala Group sebagai mitra dealer.

"Mobil listrik kedua yang dipasarkan ini mengusung desain ikonik dan berkelas, Wuling BinguoEV hadir dengan pilihan varian Long Range dengan harga Rp367,5 juta dan Premium Range Rp417,5 juta," kata General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta di Makassar, Sabtu (16/12).

Wuling mengadakan test drive supaya konsumen bisa menjajal BinguoEV dan beragam produk lainnya di Trans Studio Mall Makassar hingga 17 Desember 2023.

"Kami berharap, Wuling BinguoEV bisa menjadi teman mobilitas ramah lingkungan dan juga gaya hidup hijau,” imbuh Regional Sales Manager Wuling Motors Edison.



Wuling BinguoEV hadir dengan desain yang tak lekang waktu pada bagian eksterior dan interiornya. Kendaraan ramah lingkungan itu dilengkapi kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pengisian daya di rumah.

Masuk ke sisi interiornya, mobil listrik bergaya hatchback dari Wuling itu dilengkapi dengan kabin yang lapang dan 15 kompartemen sebagai penyimpanan barang bawaan sehingga kendaraan itu mudah dan lebih efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

Wuling selalu mengutamakan keselamatan para konsumennya, maka dari itu BinguoEV turut dilengkapi dengan perlindungan maksimal berkat baterai berstandar IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu dan memiliki struktur rangka yang kuat, untuk memastikan kendaraan tersebut dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi.
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023