Jakarta (ANTARA) - Pembalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner kembali mendapat kesempatan bersama perusahaan helm, Nolan, dengan mendukung peluncuran produk terbaru dari korporasi yang sudah akrab dengan sang pembalap.

Rideapart mengabarkan pada Minggu, pada ajang EICMA tahun ini, tidak ada kekurangan sepeda motor baru dan juga helm baru. Shark meluncurkan sesuatu, HJC memiliki banyak sekali model dan grafis baru yang harus ditampilkan, dan belum lagi pengumuman Nolan Group ini.

Stoner telah menjadi bagian dari kelompok duta Nolan Group dan dianggap sebagai representasi yang tepat dari produk dan komitmen grup terhadap kualitas yang terbaik.

Pada dasarnya, ia sudah tertanam dan terintegrasi dengan perusahaan sehingga tidak ada salahnya untuk mendapatkan kontrak lagi setelah mempertimbangkan kembali ke dunia balap.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Stoner mampu mengantongi dua gelar juara dunia di kelas utama dan merupakan salah satu pembalap yang paling dikenal di industri ini.

Dengan ikatan antara keduanya, babak baru bagi Stoner akan terbuka, yang akan membuatnya kembali berlomba dan juga berupaya mengembangkan helm baru untuk Nolan.

Sekembalinya Stoner ke grid, ia akan menampilkan karya terbaru dan terhebat yang dihasilkan dari laboratorium dan fasilitas produksi di Bergamo, Italia. Oleh karena itu, sedang dinanti langkah lanjutan dari pembuat helm asal Italia tersebut.

Baca juga: Nolan rilis helm replika Casey Stoner, cuma 200 unit

Baca juga: Supaya tak pengap saat pakai helm, coba aksesori

Baca juga: Mudik bersepeda motor sebaiknya pakai helm "full face"
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023