Jakarta (ANTARA News) - Distributor Nolan di Indonesia, PT Prakarsa Abadi Sentosa, meluncurkan helm replika bermotif kanguru yang menjadi ciri khas pembalap asal Australia, Casey Stoner, yang dijual terbatas hanya 200 unit di Indonesia.

"Helm Casey Stoner limited edition ini bisa didapat langsung di Jakarta, di store Juragan Helm, DeRide Store, RC Motogarage, Toko Apparel, dan Empire Motorsport. Sedangkan untuk daerah Bekasi ada di Kartini Helm, Yogyakarta di Pugeran Motorsport, Bogor di Markev dan Garut di Difos,” ujar General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen, menurut keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

Helm seri N605 Gemini Replica Stoner Flat Black dibanderol Rp3,5 juta, sudah mendapatkan kaca bening (clear visor) dan tambahan kaca gelap (dark visor) secara cuma - cuma.

Helm ini merupakan entry level di kelas full face Nolan yang bisa digunakan untuk sehari-hari dan sudah didistribusikan di diler Nolan yang ada di Indonesia.

Helm edisi Casey Stoner itu juga bisa didapatkan di DeRide Store di Jalan Radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: SsangYong cari investasi 47 juta dolar AS untuk pengembangan mobil baru

Baca juga: Grab Singapura mulai gunakan mobil listrik Hyundai Kona

Baca juga: Pioneer Indonesia rilis head unit AVH-A215BT
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019