Jakarta (ANTARA) - Produsen SUV premium Chery lewat PT Chery Sales Indonesia (CSI) berupaya memperkuat penjualan sekaligus mendekatkan diri kepada komunitas urban di wilayah DKI Jakarta dengan meresmikan diler baru yaitu Chery Palmerah di Jakarta Selatan.

"Adanya diler Chery di Palmerah merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan. Kami optimistis bahwa pencinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong lewat keterangan tertulis, Sabtu.

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerja sama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah jenama yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Sementara itu Direktur PT Dunia Sejahtera Chandra Pratama menyatakan pihaknya melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia. Oleh karena itu pihaknya optimistis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia sebagai jenama otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," papar dia.

Baca juga: Chery Auto kenalkan arsitektur QPower dan hybrid plug-in di GIMS 2023
 
PT Chery Sales Indonesia meresmikan diler baru yaitu diler Chery Palmerah dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).di Jakarta Selatan. (ANTARA/HO/CSI)


Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m² dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service).

Saat ini, Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Chery OMODA 5 yang hadir dengan desain futuristik mampu memberikan performa yang andal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. 

Baca juga: Chery hadirkan enam mode berkendara di OMODA 5 GT AWD (4x4)

Sementara Chery TIGGO 8 Pro dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sedangkan Chery TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

Lewat ketiga model tersebut, Chery ingin memperkuat branding sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan purnajual dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Baca juga: Omoda 5 GT hadir dengan dua versi, harga tidak lebih dari Rp500 juta

Baca juga: Chery resmikan diler Pondok Indah perkuat jaringan 3S di Jakarta

Baca juga: Chery kenalkan City Store perdana di Qbig BSD City
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023