Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan diler terbaru mereka yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di wilayah Kisaran, untuk semakin memberikan kenyamanan dan juga mendekatkan diri ke konsumen di wilayah tersebut.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam keterangan resminya, Minggu, mengatakan bahwa pihaknya menyadari bahwa pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara terus bertambah, yang diiringi dengan posisi pangsa pasar, volume penjualan, serta antusiasme masyarakat terhadap model kendaraan yang terus bertumbuh positif dari tahun ke tahun.

Baca juga: Yamaha sajikan audio layaknya pengalaman nonton konser pribadi

“Peresmian Diler Mitsubishi Motors Sardana Kisaran ini merupakan sebuah langkah untuk lebih mempererat hubungan kami dengan mitra diler dan tentunya konsumen Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kisaran dan Kabupaten Asahan,” kata Atsushi Kurita.

Diler terbaru yang hadir di Wilayah Kisaran ini memiliki titik yang strategis yang berlokasi di Jl. Prof.H.M.Yamin No.89, Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Diler ini juga hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Diler Mitsubishi Motors Sardana Kisaran dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 3,221 m 2 dan bangunan seluas 1,355 m 2 , dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Diler terbaru MMKSI di wilayah Sumatera Utara. (ANTARA/Ho/MMKSI)


Diler juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman untuk para konsumen yang melakukan berbagai kegiatan seperti service dan juga pembelian kendaraan seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet.

Diler Mitsubishi Motors Sardana Kisaran juga menghadirkan berbagai kendaraan Mitsubishi seperti Mitsubishi XForce, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300 yang ditampilkan di showroom seluas 185 m 2.

“Kami mengundang para konsumen dan calon konsumen untuk dapat berkunjung ke diler resmi terbaru kami untuk dapat menikmati seluruh penawaran menarik dan kemudahan serta kenyamanan dalam mendapatkan layanan khas Mitsubishi Motors,” ujar Atsushi Kurita.

Baca juga: Uji kestabilan Mitsubihsi XForce pada jalur basah, ini hasilnya

Baca juga: Warga Bekasi sambut baik XForce karena alasan suspensi yang nyaman

Baca juga: Mitsubishi perkenalkan XForce ke warga Bandung lewat pameran MMAS

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023