Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi membuka dealer 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Slipi, Jakarta.

Peresmian juga dihadiri oleh perwakilan Mitsubishi Motors Corporatian (MMC) Jepang.

"Pasar Indonesia yang penting untuk Mitsubishi, oleh sebab itu peluncuran diler 3S ini sangat penting untuk kami," ujar Executive Vice President Mitsubishi Motors Coorporations, Hiroshi Harunari, di Dealer Mitsubishi 3S di Slipi Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Sumatera Berlian Motor Group Tonny Chandra mengatakan dengan luas lahan dan bangunan mencapai 4.000 meter persegi, dealer 3S Mitsubishi di Slipi memiliki 3 lantai.

"Pada lantai pertama konsumen bisa mempercayakan kendaraan mereka di tangan para mekanik Mitsubishi. Selain itu konsumen Mitsubishi juga bisa melakukan konsultasi service kendaraan pada layanan service Mitsubishi," ujarnya.

Pada lantai 2 konsumen bisa langsung melihat langsung showroom dengan kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang memiliki karakter Tough, Macho, Sporty, dan stylish.

Selain itu, lanjutnya, konsumen juga bisa menikmati Lounge Zone, Kids Zone, dan area PKT (Penyerahan Kendaraan terpadu) bagi para konsumen Mitsubishi.

Terakhir pada lantai 3 diperuntukan untuk area office dealer, ditambah dengan area parkir.

Namun, ia enggan berkomentar berapa besar dana yang dikeluarkan untuk berinvestasi oleh PT Prabu Mandiri Moto.

"Kalau investasi saya belum bisa katakan, tapi bisa saya pastikan pelayanan kita akan sama baik kendaraan panumpang atau kendaraan niaga (komersial). Semuanya akan kita berikan pelayanan yang terbaik, karena kita memiliki standarisasi dari PT KTB," ujar dia.

Ia berharap penjualan Mitsubishi akan semakin bagus yaitu mencapai 250 unit per bulan, dan ke depannya mencapai 400 unit per bulan.

"Selain itu kami bisa memberikan pelayanan yang semakin baik, dan karyawan kita akan semakin nyaman serta bangga menjadi bagian dari Mitsubishi," kata dia.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013