Jakarta (ANTARA) - PT TRKM Group, produsen pelumas Deltalube menghadirkan dua pelumas terbarunya yang cocok digunakan untuk perawatan mesin-mesin kendaraan modern melalui Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2.

“Kebutuhan oli yang lebih canggih pada mobil dan sepeda motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikannya,” kata Technical Manager PT TRKM, Yese Simanjuntak melalui keterangan resminya, Selasa.

Kehadiran pelumas terbaru ini juga sekaligus menjawab dan juga memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan pelumas terbaik untuk perawatan kendaraan mereka.

“Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral,” jelas dia.

Baca juga: Deltalube hadirkan oli khusus "gear box matic" untuk pasar Indonesia

Produk Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN merupakan pelumas mesin bensin dengan viskositas rendah, sehingga kinerja mesin akan menjadi lebih ringan dan menghasilkan performa efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain itu, pelumas ini juga sudah dilengkapi dengan paket adaptif yang lebih lengkap. Dengan begitu, pelumas ini diklaim oleh mereka akan senantiasa memberikan perlindungan yang optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit dan viskositas yang stabil dan juga mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Baca juga: Deltalube belum risau ancaman kendaraan listrik

Untuk pelumas seri Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, merupakan pelumas mesin sepeda motor yang dikhususkan untuk motor manual. Pelumas ini memiliki bahan dasar sintesis, dan juga memiliki tingkat kestabilan yang baik dan minim penguapan.

Di Indonesia, Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dibanderol dengan harga Rp114.500, sedangkan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 dijual seharga Rp121 ribu.

Pada ajang GIIAS 2023, Deltalube menghadirkan program menarik yakni beli 1 gratis 1 untuk hampir semua produknya. Deltalube pada ajang GIIAS 2023, berlokasi di Hall 1 Booth C5, ICE BSD, Tangerang.

Baca juga: Deltalube indikasikan peluncuran produk baru pelumas "full-synthetic"

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023