Tangerang (ANTARA News) - PT Timurraya Karya Mandiri selaku produsen pelumas Deltalube membawa sebanyak 24 produk oli pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE-BSD City, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018

"Tahun ini menjadi kedua kalinya Deltalube hadir di GIIAS 2018, yang bertujuan memperkenalkan teknologi-teknologi pelumas yang kami miliki kepada masyarakat umum,” ujar Branch Manager Deltalube Jakarta, Kaston Naibaho, saat ditemui wartawan di BSD, Tangerang, Rabu (8/8).

Deltalube merupakan pelumas berteknologi dari Amerika Serikat yang memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi untuk memberikan perlindungan optimal bagi komponen mesin.

Deretan pelumas untuk mobil dan sepeda motor dari Deltalube ditawarkan dengan harga yang kompetitif yakni antara Rp 49.500 hingga Rp 529.000.

Selain memamerkan produknya di GIIAS, Deltalube juga sudah memperluas jaringan penjualannya hingga ke wilayah Indonesia Timur, meliputi Kota Kupang (Nusa Tenggara Timur), hingga Sorong dan Jayapura di Propinsi Papua.

"Dengan begitu tidak ada lagi hambatan bagi para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk bisa menggunakan pelumas berkualitas tinggi dari Deltalube,” tutup Kaston.

Baca juga: NPT wajib pelumas lindungi konsumen dan industri

Baca juga: Minyak pelumas buatan Indonesia dipamerkan di Vietnam

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018