Jakarta (ANTARA) - PT. Indomobil Emotor Internasional selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari jenama kendaraan roda dua elektrik Yadea, secara resmi telah memiliki 80 diler yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Ekspansi yang masif ini, dilakukan oleh Yadea untuk merealisasikan komitmen perusahaan tersebut untuk para konsumen motor listrik Yadea di Indonesia sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang hendak meminang kendaraan roda dua berbasis baterai.

“Dengan 80 titik diler yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat,” kata CEO PT. Indomobil Emotor Internasional, Pius Wirawan dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Yadea YV F200 hasil kerjasama dengan insinyur Porsche

Jaringan yang sudah berdiri hingga saat ini, tidak lepas berkat dukungan dari Indomobil yang merupakan salah satu grup otomotif terbesar di Indonesia.

Pada saat pertama kali menjajakan bendera di pasar otomotif domestik, tepatnya di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2023 lalu, Yadea memiliki target akan membangun setidaknya 120 diler resmi di Indonesia.

Dukungan yang diberikan oleh Indomobil akan berdampak terhadap ketersediaan produk di pasar domistik dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk memiliki akses terhadap sepeda motor listrik berkualitas tinggi.

Kehadiran diler tersebut juga dipastikan akan memberikan layanan yang responsif dan memberikan kepuasan kepada konsumen.

80 diler resmi dari Yadea tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Selain melakukan pembelian unit, konsumen juga dapat menikmati beragam program promo dan purna jual yang telah tersedia di seluruh jaringan diler PT. Indomobil Emotor Internasional.

Yadea di Indonesia hadir dengan membawa dua produk andalannya, yakni Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro yang diluncurkan pada ajang IIMS 2023 lalu.

Baca juga: Yadea Jadi Suporter Resmi Piala Dunia Wanita FIFA 2023™ di Asia Pasifik

Baca juga: T5 siap debut hingga Yadea keluarkan Rp15 T untuk pabrik di Filipina

Baca juga: Yadea gelontorkan dana Rp15 triliun untuk pabrik di Filipina

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023