Jakarta (ANTARA News) - Prihatin dengan kondisi motor-motor pelanggan yang mogok karena banjir, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar program Caravan Yamaha Peduli Banjir yang melayani servis motor gratis di beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya.

General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan program itu adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap pelanggan di saat banjir sekaligus meringankan beban mereka.

"Kami akan selalu melayani pelanggan kami, meski di saat sulit sekalipun (banjir)," katanya kepada ANTARA News pada Jumat (18/1).

Caravan Yamaha Peduli Banjir digelar sehari dalam tiga pekan yaitu tanggal 11, 18 dan 25 Januari. Di tanggal 11 Januari para pengguna motor Yamaha dapat mengunjungi di  Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih dan Karawaci.

Pada 18 Januari hadir di daerah Pulogadung, Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup dan Bogor. Pada 25 Januari, Yamaha hadir di Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun dan Ciledug.

"Program ini sekalian memberikan pesan ke pelanggan bahwa teknologi Fuel Injection (FI) mereka akan tetap awet meski banjir menghadang," katanya.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013