Jakarta (ANTARA) - Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang menggabungkan industri otomotif dan Lifestyle, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut ambil bagian dengan mengangkat tema "New Generation of Urban Mobility" pada booth seluas 570 m2.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan bahwa hadirnya pameran otomotif ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun 2023.

"Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023. Sama seperti tahun lalu, pameran otomotif ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dan Suzuki menempati Hall A1," kata Donny Saputra dalam keterangan resminya, Sabtu.

Donny juga melanjutkan bahwa pihaknya juga turut memanfaatkan momentum ini yang diyakini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.

Pada ajang pameran otomotif tahunan ini, Suzuki hadir dengan membawa tujuh unit unggulannya seperti Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso.

Di dalam booth tersebut, Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil.

Selain itu, Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth Suzuki.

Seperti merek-merek lainnya, Suzuki juga turut menyediakan tiga unit test drive yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso untuk memberikan kesempatan mengendarai Suzuki secara langsung kepada pengunjung dengan prosedur yang mudah.

Baca juga: Suzuki tak ingin tergesa-gesa pasarkan Grand Vitara di Indonesia
Baca juga: Suzuki tanggapi larangan penggunaan Pertalite
Pewarta:
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023