Depok, Jawa Barat (ANTARA) - Oto Klix Indonesia meresmikan bengkel terbaru mereka bernama Bengkel Otoklix Plus di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2), menawarkan beragam promo menarik kepada calon konsumen.

Bengkel Otoklix Plus Depok merupakan perluasan jaringan bengkel flagship Otoklix yang sebelumnya telah hadir di wilayah Simprug, Mangga Dua, dan Ciputat.

"Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah mobil di Depok telah mencapai kurang lebih 180 ribu kendaraan. Jadi perkembangannya cukup pesat, dan kita percaya perkembangan ini akan lebih pesat lagi 10 tahun ke depan," ujar CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo dalam acara peresmian tersebut.

Martin menuturkan, tujuan utama didirikannya bengkel baru itu adalah untuk menjangkau dan memberikan layanan yang lebih luas kepada pelanggan di Depok, baik layanan servis rutin maupun perbaikan.

Selain itu, hadirnya bengkel yang berlokasi di Jalan Kartini No.3, Pancoran Mas, Depok tersebut juga sebagai upaya Otoklix untuk terus menjadi sahabat otomotif pengguna mobil, sejalan dengan slogan mereka yakni “Your Trusted Automotive Partner”.

Baca juga: Lakukan 8 tips perjalanan jauh agar perjalanan kamu aman sampai di tujuan

Bengkel Otoklix Plus Depok menawarkan layanan servis yang tergolong lengkap, seperti ganti oli, servis lengkap, general repair, tune up, spooring dan balancing, servis rem, cuci mobil , detailing, dan ganti ban.

Martin mengatakan dalam memberikan layanan servis, pihaknya mengedepankan kenyamanan, transparansi, dan menjaga kepercayaan para pelanggan.

Bengkel Otoklix Plus Depok juga menawarkan kemudahan booking service via aplikasi atau website, montir yang berkualitas, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian suku cadang, harga kompetitif dan transparan, metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer.

Selain itu, bengkel tersebut turut menyajikan hasil inspeksi digital yang dapat diakses via aplikasi Otoklix sehingga memudahkan pelanggan untuk mengetahui kondisi mobil dan servis yang diperlukan.

Untuk menyemarakkan peresmian bengkel terbaru, Otoklix menghadirkan beragam promo yang berlaku hingga 31 Maret 2023, seperti diskon 50 persen untuk cuci mobil, tune up, AC care, dan detailing.

Diskon 25 persen untuk spooring and balancing dan servis rem, serta dikson 10 persen untuk ganti oli. Ada pula promo gratis cuci mobil, inspeksi, dan isi nitrogen bagi semua pelanggan setelah melakukan servis.

Untuk bisa menikmati promo tersebut, pelanggan bisa langsung melakukan pemesanan layanan servis melalui website di www.otoklix.com atau aplikasi Otoklix yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store

Selain itu, pada Rabu (15/2) lalu, Otoklix secara resmi telah memulai kerja sama dengan Segway Motors Indonesia. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan langsung oleh CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo dan CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy di Otoklix Plus Simprug.

Kerja sama tersebut merupakan salah satu perwujudan misi Otoklix untuk mendukung perawatan, serta perbaikan seluruh jenis kendaraan di Indonesia, baik itu kendaraan bensin maupun listrik.

Dengan dimulainya kerja sama ini, Otoklix akan menyediakan layanan servis sepeda motor dengan penanganan mekanik profesional dan jaminan transparansi harga, pemeriksaan berkala, serta penyediaan suku cadang asli Segway Motors Indonesia.

Pengguna Segway dan Smoot dapat menikmati layanan ini di seluruh jaringan Bengkel Flagship Otoklix mulai Februari 2023.

Baca juga: Oto Klix resmikan bengkel "flagship" Otoklix Plus Simprug

Baca juga: SMI dan Otoklix sepakat layani purnajual motor listrik Segway

Baca juga: Ini cara merawat kendaraan selalu kinclong
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023