Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan mobil asal Jepang, Zerone Japan telah merilis produk terbaru perawatan mobil yaitu Paket Superglow pada gelaran kontes modifikasi mobil Fastron The Elite Showcase beberapa waktu lalu di ICE, BSD City, Tangerang.

"Paket ini dirancang khusus untuk membuat perawatan mobil menjadi pengalaman yang menyenangkan," kata Ario Wibowo Business Development Zerone Japan dalam keterangannya pada Selasa.
 
Ilustrasi Zerone Japan dalam ajang Fastron The Elite Showcase 2023 di ICE, BSD, Tangerang. (ANTARA/HO)


Paket berisi beberapa rangkaian produk seperti Interior Cleaner, Instan Coating, Shampoo and Wax, Kanebo, Sponge, microfiber, dan drying towel.

"Tentunya kami sangat bersemangat saat berpartisipasi dalam event pameran mobil The Elite ini. Kami berharap industri otomotif di Indonesia terus berkembang dan melalui event ini, kami ingin memperkenalkan produk-produk terbaru dari Zerone Japan yang inovatif dan memberikan pengalaman menyenangkan saat merawat mobil. Semoga event ini dapat memberikan pengaruh positif bagi para pengunjung," kata dia.

Fastron The Elite merupakan kontes modifikasi mobil yang disuguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia.

Acara otomotif ini diikuti oleh 315 unit mobil yang sudah dimodifikasi dan juga sudah dikurasi oleh pihak penyelenggara. Untuk tenan sendiri, dia mengatakan bahwa setidaknya terdapat 30, sedangkan untuk peserta mencapai 275.

Baca juga: Oto Klix resmikan bengkel "flagship" Otoklix Plus Simprug

Baca juga: Coating cat bantu lindungi eksterior mobil saat musim hujan

Baca juga: PorscheVille tawarkan diskusi teknis dan perawatan Porsche klasik
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023