Jakarta (ANTARA) - Perusahaan importir umum otomotif PT Kurnia EVCBU Internasional bersama lembaga pendidikan bahasa asing EV Language Scholarship menggelar program "Spesial Brand Ambassador" pada tahun 2023 yang menawarkan kepemilikan Zenix Hybrid untuk 25 murid pendaftar pertama.

"Melalui program Spesial Brand Ambassador ini, kami berharap ke depannya akan selalu dapat menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer, dan juga mengampanyekan moto kami yaitu Infinity Logic,” ucap Satria Bagus Narendra, Direktur EV Language Scholarship dalam siaran resmi, Jumat.

Selain mendapatkan Zenix Hybrid tipe tertinggi, EV Language Scholarship juga menyediakan satu unit motor listrik secara langsung untuk para peserta pendidikan.

Adapun syarat menjadi Brand Ambassador antara lain pendaftar wajib mengikuti kursus bahasa selama satu tahun dengan biaya belajar Rp2 juta per bulan serta mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan EV Language dalam kurun waktu satu tahun.

Ia menjelaskan, program itu merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya di mana EVCBU dan EV Language Scholarship memberikan mobil listrik mungil K-Upgrade dan motor listrik pada 2022 kepada peserta pendidikan.

Berbeda dari tahun lalu, di mana kegiatan belajar banyak digelar secara daring, tahun ini EV Language Scholarship menggelar program belajar secara luring dan daring dengan empat pilihan bahasa asing, Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea.

Baca juga: Dipesan 154 unit, EVCBU tutup pemesanan mobil listrik K-Upgrade

Baca juga: EVCBU sediakan kendaraan listrik untuk LKP Language Scholarship

Baca juga: Almaz Hybrid, SUV serba lengkap dan ramah di kantong
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023