Jakarta (ANTARA) - Kedekatan brand otomotif dengan kegiatan luar ruang (outdoor) mendorong Subaru Indonesia untuk berpartisipasi pada acara tahunan Pet Kingdom yaitu PawJog 2022 yang digelar pada Minggu (18/12) di Alam Sutera, Tangerang.

Baca juga: Subaru kawinkan fesyen dan otomotif di Urban Sneakers Society

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher menjelaskan bahwa event itu sejalan dengan kampanye global "Subaru Loves Pets" untuk semakin mendekatkan diri pada komunitas hewan dan otomotif secara bersamaan.

"Kedekatan brand Subaru terhadap kegiatan outdoor dan gaya hidup sehat datang secara alami karena kemampuan kendaraan kami yang dapat dibawa ke berbagai kondisi alam khususnya dengan Symmetrical All-Wheel-Drive (S-AWD)," tutur Arie Christopher dalam siaran resmi, Minggu.

Baca juga: Subaru Indonesia mulai distribusikan All New BRZ
Subaru "Loves Pets" hadir di Pet Kingdom PawJog 2022 (ANTARA/HO)


"Ditambah lagi dengan kampanye global Subaru Loves Pets yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia dimana kami juga memiliki perhatian khusus pada para pecinta hewan peliharaan," kata dia.

Acara itu fokus pada jalan santai bersama anjing peliharaan yang melibatkan 150 peserta dan 175 hewan peliharaan secara offline di Pet Kingdom Alam Sutera.

Para pemilik hewan peliharaan menempuh rute lari sejauh dua kilometer dan mendapatkan hadiah medali. Setiap peserta mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik, minuman Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Royal Canin, Whiskas, dan Subaru.

Subaru juga mengadakan "Subaru Loves Pets" Photo Competition di Instagram @subaru.indonesia bagi para peserta PAWJOG 2022.

"Kami berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada PET KINGDOM selaku penyelenggara PAWJOG 2022 yang telah sukses mengumpulkan 150 Pawrents, 175 hewan peliharaan, dan menjalankan acara dengan tertib serta menyenangkan," demikian kata Arie.



Baca juga: Plaza Subaru bawa All-new BRZ & All-new Forester ke BCA Expo Hybrid

Baca juga: Saham Toyota dan Subaru turun setelah umumkan penarikan mobil listrik

Baca juga: Subaru tangguhkan pengiriman beberapa model karena sensor mesin rusak
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022