Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar Infinix mengajak pemengaruh sekaligus gamer profesional Rachel Florencia untuk menjajal kendaraan listrik Wuling air ev.

Wuling air ev sendiri merupakan mobil resmi gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022 lalu.

Dengan teknologi canggih yang juga penuh gaya, baik Wuling dan Infinix sama-sama hadir dengan teknologi inovatif yang mampu menunjang generasi muda dengan aktivitas yang dinamis.

Baca juga: Infinix luncurkan Hot 20S harga Rp2 jutaan

“Kami sangat bangga bisa menjajal Wuling Air EV yang menjadi mobil resmi dalam pelaksanaan KTT G20. Hal Ini selaras dengan kampanye yang kita bawa yaitu Leading IN EVery Generation," ucap Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam rilis pers, Selasa.

Sergio mengatakan Infinix akan terus mewadahi anak anak muda kreatif seperti Rachel untuk dapat berkontribusi dalam mengkampanyekan produk teknologi ramah lingkungan.

Misi Infinix untuk terus berinovasi dalam hal teknologi berdampak pada pertumbuhan penjualan yang tinggi di tingkat global, hingga mencapai 157 persen.

Infinix juga disebut masuk ke dalam jajaran lima besar merek ponsel pintar di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, turut disampaikan bahwa Infinix akan merilis varian terbaru Note 12 2023 pada 8 Desember 2022 di Indonesia.

Didukung dengan chipset unggulan serta RAM yang bisa diperbesar, Note 12 2023 diyakini akan menjadi smartphone yang tepat untuk mendukung kegiatan multitasking para kaum urban.

Keunggulan Note 12 2023 juga semakin terlihat saat dipadukan dengan fitur Internet of Vehicle milik Wuling air ev.

Hal ini memungkinkan pengendara mengendailkan berbagai fitur di ponsel pintar secara lebih aman dan nyaman. Integrasi keduanya diharapkan dapat semakin menunjang pemenuhan kebutuhan digital gaya hidup saat ini.

Baca juga: Infinix siap menghadirkan Hot 20S edisi Neon di momen belanja 11.11

Baca juga: Infinix incar posisi "top 3" dalam penjualan di Indonesia

Baca juga: Infinix MLBB Gaming Master capai final ramaikan perilisan Hot 20S
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022