Jakarta (ANTARA) - Chery berkolaborasi dengan Arkamys dan Sony untuk menyediakan perangkat sistem audio premium untuk kendaraan sport utility vehicle (SUV) Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang meluncur pada Rabu (23/11).

"Chery dengan produk-produk andalannya, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara," kata Marketing and Product Director PT Chery Sales Indonesia Major Qin dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: Chery buka gudang suku cadang di Cikarang

"Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” tutur Major Qin.

Ia menambahkan, Tiggo 7 Pro akan memakai sistem audio Arkamys (asal Prancis) sedangkan Tiggo 8 Pro menggunakan Sony (asal Jepang). Kualitas audio Tiggo Series juga didukung teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

Pemilik Tiggo Series juga bisa langsung menikmati fitur hiburan Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier. Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya.

Baca juga: Rencana besar Chery untuk pasar Indonesia dimulai dari Tiggo Series

Baca juga: Produsen mobil China Chery luncurkan tiga model mobil di Israel

Baca juga: Diler Chery sudah berdiri dan siap beroperasi di Pluit
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022