Jakarta (ANTARA) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event di Botani Square Bogor mulai tanggal 18-24 Juli 2022.

Dari siaran pers yang diterima pada Rabu, ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk memudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan setianya di Indonesia.

"Sales and Service Clinic Event kali ini didukung oleh diler resmi kami, PT Suri Motor Indonesia. Kami berharap semakin banyak pelanggan yang berdomisili di Bogor dan wilayah sekitarnya, seperti Depok, Cibubur dan Sukabumi bisa mendapatkan pelayanan terbaik untuk memastikan kendaraan mereka berkondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman," ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun.

Baca juga: Penjualan Mercedes-Benz merosot di kuartal II 2022

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Selain itu, pelanggan yang mengunjungi acara ini dapat berkonsultasi dengan technical experts dari Mercedes-Benz dan tire experts dari Michelin.

Lebih lanjut, pengunjung juga bisa melakukan test drive kendaraan GLC 200 AMG Line Night Edition dan Mercedes-AMG A 35, mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp200 ribu, serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.
Mercedes-Benz All-new C Class yang dipamerkan di sela acara Sales and Service Clinic Event di Botani Square Bogor mulai tanggal 18-24 Juli 2022. (ANTARA/HO/PT MBDI)


Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 10 persen untuk perawatan (jasa), diskon 25 persen untuk suku cadang, diskon 25 persen untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection dan layanan trade-in.

"Setelah berhasil melayani para pelanggan setia di Bogor dan wilayah sekitarnya, Sales and Service Clinic Event hadir untuk ketiga kalinya di Bogor untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi pelanggan, dan kedepannya juga akan hadir di kota-kota lainnya di Indonesia sepanjang tahun ini," kata Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Brea Adi Sarsa.

"Tim teknisi kami yang berpengalaman memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz milik pelanggan kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya," imbuhnya.

Dalam acara ini, tersedia juga pameran mobil yang menampilkan Mercedes-Benz GLB dan model terbaru dari Mercedes-Benz yaitu The All New C-Class.

Baca juga: Mercedes Benz berencana investasi Rp18,4 triliun di Spanyol

Baca juga: Daimler Truck akan mulai perakitan bus listrik Mercedes-Benz di Brasil

Baca juga: Mercedes-Benz luncurkan All New C-Class untuk pasar Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022